Entreminer (entrepreuner+miner)

I`am independent stock investor and miner that have entrepreuner mindset.What i do are investing in Stock Market, Property and Bussiness after work, I can be reach on myarif@gmail.com

16 March, 2008

Ekspansi usaha

Kali ini saya sedang bersemangat untuk ekspansi usaha jok motor, karena alhamdulillah kios jok motor saya di batujajar cukup laris. terlihat dari omset yang cukup naik signifakan.
Tetapi kendala utama sekarang adalah mencari tenaga kerja untuk jadi tukang servisnya.karena saat ini mencari tenaga kerja yang bisa dan mau bekerja menjadi tukang servis jok.
Alhamdulillah juga kios jok yang sekarang ada dipegang oleh karyawan saya yang sangat berdedikasi tinggi, dan memang niat bekerja..
Mudah-mudahan saya bisa mendapat karyawan seperti beliau lagi.

Urusan hal ini sudah masuk agenda untuk cuti saya april ini..wish me luck :)

No comments: