Entreminer (entrepreuner+miner)

I`am independent stock investor and miner that have entrepreuner mindset.What i do are investing in Stock Market, Property and Bussiness after work, I can be reach on myarif@gmail.com

29 June, 2008

Bisnis kontrakan

Dear Blogger,

Hari ini saya sedang bersemangat mencari tanah/kontrakan yang dijual, mengingat antisipasi jika ingin menjadi full TDA, diperlukan juga pendapatan tetap agar tidak terlalu bergantung kepada bisnis. Karena berdasar pengalaman saya, bisnis ada naik turunnya, jadi perlu dibackup pendapatan lain, agar dapur tetap ngebul.
Akhirnya saya putuskan untuk mencari tanah/rumah untuk kontrakan, target operasi saya ada di daerah Batujajar Bandung, mengingat dekat dengan tempat usaha serta dengan karyawan kepercayaan saya.
Kemarin sudah ada informasi tentang tanah dijual 32 tumbak (1tumbak = 14m2), sepertinya mantap bila dijadikan kos-kosan..
Tinggal hitung-hitungan ongkos bangun kontrakannya nih, mudah-mudahan spare dana yang saya punya mencukupi..wish me luck :)

1 comment:

Anonymous said...

Maju terus Bung Arif, bisnis kontrakan itu termasuk bisnis property yang selalu akan berkembang. Teruskan cita-cita Bung Arif untuk menjadi pengusaha, saya doakan semoga sukses selalu.