Entreminer (entrepreuner+miner)

I`am independent stock investor and miner that have entrepreuner mindset.What i do are investing in Stock Market, Property and Bussiness after work, I can be reach on myarif@gmail.com

13 July, 2008

Transaksi online pertama

Alhamdulillah, setelah sebulan ini mencoba berjualan jok online, sudah terjadi transaksi pertama. Terima kasih buat pak Asep yang telah mempercayakan untuk mengganti jok motornya dengan kulit variasi buatan kami, mudah-mudahan anda puas, dan kembali lagi. sementara ini memang saya masih fokus di toko offline kami yang sudah tersebar dibeberapa tempat, jadi belum sempat mempromosikan toko online kami secara gencar, Walaupun potensinya sangat besar, karena masih sedikit orang yang berbisnis jok motor variasi seperti kami.

Sebenarnya sudah ada beberapa pesanan dari sulawesi sampai jakarta, berhubung komunikasi jarak jauh dan saya agak susah berkoordinasi dengan karyawan dibandung akhirnya belum terjadi transaksi. Kebetulan yang terakhir termasuk mudah pengerjaannya, dan orang bandung juga, jadi alhamdulillah terjadi transaksi, mudah-mudahan yang lainnya segera menyusul untuk bisnis online kami.


Untuk rekan-rekan yang membutuhkan atau ingin memodifikasi motornya, terutama untuk jok dan bungkus bodi, silahkan hubungi kami..atau silahkan lihat-lihat toko online kami di suryajok.blogspot.com , mudah-mudahan bisa mendapatkan apa yang anda cari.

Wass..
Arif

No comments: