Entreminer (entrepreuner+miner)

I`am independent stock investor and miner that have entrepreuner mindset.What i do are investing in Stock Market, Property and Bussiness after work, I can be reach on myarif@gmail.com

16 August, 2008

Bisnis baru..

Alhamdulillah memasuki bulan agustus ini, kami dari team surya jok menambah bisnis baru, yang masih berhubungan dengan motor, yaitu bisnis helm, sarung tangan dan masker.
Respon yang kita dapatkan cukup baik, berhubung seiring pertambahan populasi motor dan pengendaranya, sehingga helm merupakan barang yang hampir sama pentingnya dengan motor itu sendiri.
Jenis-jenis helm yang kita jual antara lain :
1. Helm Hiu
2. Helm BMC (berbagai macam jenis
3. Helm Ink, helm yang mahal tetapi cukup laris manis karena trend dan kualitasnya.
4. Helm anak
5. Helm standar.
6. Helm DMI
7. Kaca Helm
Untuk cabang di kroya cilacap, helm ini sudah tersedia sejak 2 tahunan lalu, sedangkan untuk diBandung sudah tersedia hampir disemua cabang kita, di Padalarang, Batujajar (sarung tangan+masker saja, belum ada rak-nya), serta di Padasuka, Cimahi - Bandung.
Tinggal beberapa langkah lagi mudah-mudahan saya bisa membuka 1 stop shopping motorcycle, yang menyediakan segala jenis aksesoris, sparepart, servis, cuci motor, helm, jok motor variasi dll yang menjadi idaman saya. wish us luck..

No comments: