Entreminer (entrepreuner+miner)

I`am independent stock investor and miner that have entrepreuner mindset.What i do are investing in Stock Market, Property and Bussiness after work, I can be reach on myarif@gmail.com

10 December, 2008

Hari yang aneh

Dear Blogger,

hari ini saya merasakan sangat berbeda dibanding hari-hari lainnya,mobil yang saya bawa untuk kerja rusak,dan harus masuk bengkel, terus saya merasakan kejenuhan yang amat sangat saat bekerja..saya tidaktahu apakah karena saya sudah 4 tahun mengalamai pekerjaan yang sama dan berulang-ulang, sehingga akhirnya menahan kejenuhan tau mungkin saya ngga enjoy dengan kondisi sekarang,sepertinya saya butuh tantangan baru untuk belajar, sehingga daya kreasi saya bisa berkembangatau mungkin saya harus stop bekerja untuk orang lain dan memulai 100% untuk TDA.Mudah-mudahan saya dapat hidayah untuk menentukan langkah hidup saya selanjutnya.memang banyak pikiran yang menghantui ketika saya ingin menjalani kehidupan full TDA,misalnya cicilan rumah, biaya kesehatan rumah sakit, penghasilan belum pasti dari bisnis.mudah-mudahan saya bisa dapat petunjuk dari-Nya untuk menjalani kehidupan selanjutnya.
wish me luck

No comments: