Entreminer (entrepreuner+miner)

I`am independent stock investor and miner that have entrepreuner mindset.What i do are investing in Stock Market, Property and Bussiness after work, I can be reach on myarif@gmail.com

25 January, 2009

Buka cabang baru

alhamdulillah bulan ini saya kembali buka cabang baru digunung batu bandung, tepatnya didepan .sudah mulai klihatan ada perkembangan. Letak bengkel baru kami ada di depan bengkel suzuki.
Untuk ukuran bengkel memang kecil, cuma dari sisi posisi jalan sangat bagus, karena jalur pintas dari bandung ke arah cimahi. Buat rekan-rekan yang butuh untuk ganti jok dan lokasi disekitar gunung batu, silahkan langsung datang saja, barangnya sudah cukup lengkap, dan karyawan saya disana adalah saudara sepupu saya sendiri yang sudah cukup pengalaman.
Hanya saja, maaf saya belum sempet foto bengkel saya yang baru, karena kemarin sibuk pindahan barang dan cari grosiran serta setup tempat. untuk sementara ini ada 2 bengkel baru yang bukanya hampir bersamaan, yaitu di daerah cihampelas, kabupaten bandung barat.
Mungkin cuti kemarin saya hampir full urusan bisnis. mudah-mudahan semuanya berjalan lancar, wish us luck.

No comments: