Entreminer (entrepreuner+miner)

I`am independent stock investor and miner that have entrepreuner mindset.What i do are investing in Stock Market, Property and Bussiness after work, I can be reach on myarif@gmail.com

23 November, 2011

Sekilas kehidupan di Phoenix, Arizona


Saat ini saya mendapat kesempatan bekerja di kantor pusat Freeport McMoran,
sudah sekitar 5 bulan ini saya dan keluarga tinggal di daerah Tempe, Arizona, dimana kantor saya ada di daerah Phoenix, Arizona (Mungkin familiar dengan club NBA Phoenix Suns).
Kehidupan disini sangatlah teratur, dalam segi lingkungan, lalu lintas, administrasi dan berbagai aspek lainnya.
Bisa dibilang saya dan keluarga betah disini, hanya yang kurang adalah keluarga, dimana biasanya disana kita dekat dengan keluarga besar, sedang disini ada beberapa teman dari Indonesia, tetapi karena kesibukan masing-masing, jadi tetap jarang bertemu atau berkumpul.
Berikut ini sekedar share picture ketika setelah Shalat Idul Adha November 2011 kemarin, tempat sholatnya ada di Phoenix Convention Center.

Kapan-kapan saya coba share lagi kehidupan di USA.

No comments: