Entreminer (entrepreuner+miner)

I`am independent stock investor and miner that have entrepreuner mindset.What i do are investing in Stock Market, Property and Bussiness after work, I can be reach on myarif@gmail.com

29 November, 2012

Penantian terbayar sudah...

Dear blogger,

akhirnya penantian tahun ini terbayar sudah, dalam hal investasi, saat ini porto saya tumbuh sangat pesat, terbantu amag dan pnlf yang saya mainkan sejak semester 2 tahun ini..saya mulai hold amag dari harga terbawah 159 dan pnlf dari 126, setelah sebelumnya sempat naik turun dan saya sempat keluar masuk. Porto saya jika dibanding porto tahun lalu tumbuh diatas 80%, saya punya target biar bisa mencapai 100% tahun ini. Hasil tersebut saya raih dengan bermain kurang dari 10 saham sejak awal tahun ini, dan biasanya untuk satu periode saya hanya pegang 3-4 jenis saham. Effort yang saya keluarkan juga tidak terlalu banyak, karena saya hanya sesekali mereview saham saya, 2 bulan terakhir ini saya jarang transaksi, karena saya yakin saham yang saya pegang bakal naik.
saya memang termasuk penganut investasi seperti warren buffet, walaupun saya juga akan trading bila punya waktu dan kondisi market yang tidak jelas.

Saat ini saya hanya berpikir untuk meningkatkan kapital, ada beberapa cara yg bisa saya tempuh,
misalnya saat ini saya punya cash dan investasi properti, cuma porsi investasi saham ini yg sedang saya pikirkan, karena memang secara teori dari Buffet dia berinvestasi mayoritas di saham, karena dia tahu cara mencari uang dari saham, kalau saya pribadi masih belum ada keberanian untuk menempatkan investasi porto saya dengan mayoritas di saham, mungkin karena jam terbang yang belum banyak.

Saya berpikir juga untuk keluar sebagai karyawan karena sepertinya saya mulai bisa mencari uang dengan berinvestasi secara benar, tetapi timing yang ditunggu juga belum meyakinkan saya pribadi, dan kebetulan saat ini pekerjaan profesional saya jg masih menantang.
Tahun depan saya  harapkan performa portofolio saham saya bisa sebagus tahun ini, agar makin meyakinkan saya pribadi untuk segera lepas sebagai karyawan dan bisa fokus sebagai investor baik di saham, properti atau dibidang lain, Insya Allah

Arif

No comments: