Entreminer (entrepreuner+miner)

I`am independent stock investor and miner that have entrepreuner mindset.What i do are investing in Stock Market, Property and Bussiness after work, I can be reach on myarif@gmail.com

13 July, 2012

Bisnis MLM

Dear Blogger,

Kali ini saya ingin menuliskan tentang bisnis MLM yang sebenarnya sudah sangat banyak beredar di masyarakat. Bisnis MLM adalah bisnis yang memfokuskan pada marketing dalam product-nya. Yaitu prinsip pemasaran oleh sebanyak-banyaknya marketer. Mencari kuantitas pemasar, yaitu dengan level yang berbeda sesuai urutan masuk.
Bisnis ini juga mengandalkan konsistensi seperti yang sudah sempat saya posting sebelumnya. Saat ini keluarga saya ada yang sudah berhasil mencapai level manager di MLM tupperware, sedangkan istri saya sekarang mencoba menjalankan oriflame karena terinspirasi oleh temannya yang dalam 1.5 tahun bisa mendapatkan mobil CRV dari berbisnis oriflame.
Sebagai suami yang baik saya ikut mendorong agar istri saya bisa menjalankan bisnis ini dengan sepenuh hati, dan konsisten, karena pengalaman-pengalaman sebelumnya terkadang bisnis sudah mau berkembang tetapi karena kita tidak konsisten jadi layu. Kalau saya pribadi saat ini masih menyenangi saham dan properti, serta bisnis offline, seperti kios jok yang saya punya di Bandung. Untuk kedepannya saya ingin membesarkan apa yang sudah saya rintis, sambil mencoba konsistensi mendapat profit dari propert, saham dan bisnis offline.
Saya juga sedang mencoba belajar-belajar teori bisnis lagi secara online, karena kebetulan saat ini posisi agak sulit terjun langsung, kecuali di saham karena bisa secara online.

(foto latar belakang San Diego, California)

Oke mungkin sampai disini dulu tulisan tentang bisnis MLM, buat rekan-rekan yang tertarik bisnis ini, jangan sungkan-sungkan, jalankan dulu, jangan terlalu banyak mendengar pandangan-pandangan negatif, segala bisnis bisa maju apabila kita sebagai pelakunya yakin terhadap bisnis tersebut, sehingga bisa mengembangkan jaringan dan profit.

No comments: