Entreminer (entrepreuner+miner)

I`am independent stock investor and miner that have entrepreuner mindset.What i do are investing in Stock Market, Property and Bussiness after work, I can be reach on myarif@gmail.com

11 July, 2012

Where is your future?

Dear blogger, Saat ini ada pertanyaan yang mengganjal dihati saya, dimanakah saya 10 tahun lagi, sudah jadi apa nanti saya?bagaimana nasib keluarga saya? hal ini terus berkecamuk, terutama memang karena dorongan awal saya yang sangat kuat untuk bisa mandiri nantinya, tidak bekerja dalam arti menjadi perusahaan orang lain seperti yang saat ini saya lakukan.
Memang klise sekali cita-cita saya tersebut, karena sampai saat ini saya sudah 8 tahun bekerja sebagai karyawan, dan belum ada tanda-tanda menjadi full pengusaha dalam waktu dekat. Tetapi apa yang saya dapatkan saat ini sudah sangat saya syukuri, karena saya ada kesempatan bekerja dan tinggal di negara lain, dan sebagai orang tambang, keahlian saya sekarang ini cukup banyak diminati oleh perusahaan diluar Indonesia juga. Tetapi sampai saat ini saya tidak mau terlena, nanti dalam beberapa waktu kedepan jika saya sudah merasa puas dan cukup sebagai karyawan, mudah-mudahan jika ada jalan saya ingin mandiri, mengerjakan apa yang saya sukai dengan kebebasan dan waktu kerja yang kita tentukan sendiri. Karena saya punya cita-cita yang mungkin susah diwujudkan apabila menjadi karyawan terus-menerus. Sengaja saya tampilkan foto anak saya ditempat saya bekerja saat ini agar ayahnya semangat untuk meraih cita-cita :)

No comments: